BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 10 Maret 2012

Allah selalu bersama ku


aku sadar diri ini bukan manusia yang sempurna,
telah banyak dosa dan khilaf yang ku lakukan,
aku percaya Allah maha pemaaf atas segala kesalahan dan kebodohan ku,
aku percaya semua ini sudah direncanakan Allah sedemikian rupa,
hingga pada akhirnya akan indah pada waktunya,
--------------------------------------------------------------------

aku tak pernah menganggap "dia" musuh,,,
karna aku tau "dia" adalah saudsra seiman,,,
aku selalu meminta maaf atas segala kehilafan ku,,,
tapi "dia" selalu meng-judge ku sebagai wanita yang hina,,,
aku bisa terima,,,karena aku bisa merasakan apa yang dirasakannya,dan aku juga pasti melakukan hal yang sama bila berada di posisinya,,,
tapi sayangnya "dia" tak pernah bisa mengerti bagaimana perasaan ku,,,
dia tidak bisa mengerti bagaimana rasanya ada dalam posisi ku...
------------------------------------------------------------------------

ALLAH MAHA TAU APA YANG AKU KERJAKAN,,,
TERSERAH MEREKA BERKATA APA...
RABB...TEGUHKAN KEMBALI IMAN KU AGAR TAK TERPIKIR HAL BODOH ITU LAGI,,,
amin ....

0 komentar: